Home » , » Golden Moment

Golden Moment

Written By Rifky Andriyanto on Rabu, 15 Mei 2013 | 21.31

Kebanyakan dari kita mungkin sering melewati pengalaman-pengalaman berharga bersama orang -orang yang mungkin kita sayangi, tapi taukah dibalik itu semua ada moment yang insya Allah sangat berpengaruh untuk kelancaran rejeki kita atua bisa dikatakan sebagai magnet buat rejeki kita. Mau tau gimana ceritanya?
Yaps, langsung saja kita bahas tentang moment-moment emas / Golden Moment , ternyata hal yang paling berpengaruh terhadap rejeki kita yaitu mensinergikan visi dan impian kita bareng dengan orang tua kita. Coba deh kita ngobrol dengan orang tua kita apasaja impian yang ingin kita capai tersebut, kemudian minta restu agar didalam setiap shalat orang tua kita terselip impian-impian kita yang didoakan oleh orantua kita. ehmm, sungguh luar biasa lho doa orang tua kita ketika orang tua tersebut mendoakan impian kita. 
Selain itu, banyak dari kita memberi orang tua hanya sisa hasil kerja kita, maksudnya seperti apa? kebanyakan dari kita memberi orang tua kita hanya sebatas setelah segala keperluan yang kita dapat telah terpenuhi baru sisanya dikasih deh buat orang tua, ini bisa dikatakan kebiasaan yang kurang baik. Singkirkan terlebih dahulu untuk orang tua kita baru sisanya itu kita nikmati, atau kita tanya kepada kedua orang tua kita   mereka sedang ingin apa? atau kepengen apa? coba kalau kita ada rejeki kita penuhi keinginan beliau. masih bertanya, nanti kalau gag cukup gimana? masih punya Allah qan? Ridhollah Fii Ridho Walidain. Insya Allah dicukupkan segala kebutuhan kita disaat kita memang butuh, nah ini dya yang dimaksud "Golden Moment". Moment disaat kita dapat menjadikan orang tua sebagai raja dalam hidup kita.

Wallahualambishowab
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Jejak Rifky Andriyanto | Media Inspirasi dan Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger